CSS

puisi " Setelah Orang tua Perempuan Ku pergi "

Tahukah kamu ibu ..! Aku kesepian tanpa mu seakan aku tak dapat bicara lagi, aku banya diam ibu .Kamu ibu meningalkan semuanya cita-Cita ku sudah tak berarti tanpa kau. Aku perih, aku tak butuh orang lain saat itu aku terbiasa diam disaat TUHAN menguji ku hanya mampu meluapkan dengan emosi.. apa gunanya aku hidup semuanya seperti malam,gelap dan tak ada jalan cahaya, aku diam seperti orang ketakutan. Aku menjadi orang yang MUNAFIK masalah ku tak perlu orang tau ,lagi pula orang pun tak mau tau ! aku sedih mengapa orang yang menggantikan mu tak seperti mu, mengapa ? Bukankah Tuhan yang mnakdirkan kamu pergi bukan kah Beliau mnggantikan dengan yang baik,aku tak pecya itu.. aku tak pernah semangat disaat ku ingin mengejar sesuatu, karna aku lemah bintang ku tak bercahaya lagi redup dan bemberi harapan.. Aku ingin kau dan Tuhan ikut campur dlam keinginan ku yang tertunda,ku berharap.. semoga kau bahagia di rumah mu sendiri semoga kau dilindungi Tuhan dan doakan aku melawan hidup yang kejaM ini..